Kamis, 19 November 2015

KEUNGGULAN KOSMETIKA KECANTIKAN ZIVA GOLD

Ziva gold
Zivagold




Produk dari ZivaGold® adalah produk yang berkualitas dengan kemasan yang ekslusif menunjukkan keseriusan dalam pengemasan produk, dengan mencantumkan komposisi yang jelas, exp date dan kode produksi di kemasan memberikan kenyamanan kepada setiap customer. Produk di segel dengan sticker hologram CV. Nosin dan wrapping yang rapi. Dengan komposisi yang alami tanpa merkuri atau hidroquinone membuat Zivagold mendapatkan kepercayaan BPOM RI. Zivagold menjadikan customer semakin peduli dengan kulit wajah dengan menggunakan produk yang terjamin keamanannya.

8 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Produk ZivaGold®
Sudah Ber BPOM RI
Cream pemutih wajah ZivaGold telah resmi terdaftar di BPOM RI , sehingga 100% dapat dipastikan produk ini aman dan layak untuk anda gunakan.

Tidak Berbau Menyengat
Cream pemutih wajah ini tidak mencolok dan tidak berbau menyengat sehingga membuktikan bahwa krim ini sangat aman,alami sehingga mudah untuk diaplikasikan pada wajah anda.

Semua Jenis Kulit
Cream pemutih wajah ini cocok untuk semua jenis kulit. Anda yang mempunyai kulit kering, berminyak, berjerawat, atau kulit normal bisa menggunakan produk ini sebagai solusi masalah kulit yang anda miliki.

Harga Yang Terjangkau
Cream pemutih wajah ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan anda tidak perlu menghabiskan banyak uang lagi untuk pergi ke klinik kecantikan atau pergi ke dokter kulit karena ini adalah solusi wajah anda yang terbaik.

Proses Yang Alami
Produk ZivaGold sangat di rekomendasikan karena memiliki proses yang alami bukan menjanjikan hasil yang instan ,karena yang hasil instan cenderung berbahaya.

Berkualitas Premium
Produk Zivagold merupakan sebuah produk premium yang berkualitas tinggi namun memiliki harga yang ramah kantong, jadi untuk cantik yang berkelas tidak harus mahal.

Bahan Yang Aman
Cream pemutih wajah ini tidak mengandung bahan-bahan kimia dan bahan berbahaya yang menyebabkan efek samping atau bahkan bisa menyebabkan kanker kulit.

Pabrik Resmi
ZivaGold di produksi di sebuah pabrik yang ber standard internasional, tentunya sesuai dengan standard yang telah di tetapkan oleh BPOM RI.

Beberapa Kandungan Hebat Dari ZivaGold®

1. Alpha Arbutin
2. Aloevera Barbadensis
3. Minyak biji anggur organic (Organic Grapeseed Oil)
4. Cocoa Butter
5. Ganoderma Lucidum
6. Fish Collagen
7. Vitamin E atau Tokoferol
8. Minyak biji bunga matahari organic
9. Organic Shea Butter
10. Pueraria Mirifica
11. Rosemary
12. Licorice / Liquorice
13. Rosella
14. Extra Virgin Olive Oil (EVOO)
15. Kojic Acid
16. Castor Oil
17. Bees wax (lilin lebah) paraffin cair
18. Minyak bekatul organik
19. Organic Extra virgin coconut oil (EVCO)
20. Anti UV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar